This Is My Life Style

Manusia adalah tempat salah dan lupa. Semoga catatan harian ini dapat membantu saudara-saudaraku se-iman dan se-tanah air dalam melangkah. Catatan ini adalah hasil dari kebingungan dan kesenanganku dalam menghadapi hari-hari.

Menyebalkan Banget Itu Orang !!!

Haaaaaahhh, menyebalkan banget orang itu!!! Terlihat alim ber kerudung, tapi ternyata mulutnya Tajam bagaikan Silet. Wanita yang tidak tahu menempatkan diri dan tidak bisa menghargai orang lain. Jika aku ini manusia kotor, akan kumaki-maki dia di Rumahnya!! Tapi aku masih memandang Hal Lain, ...

Seandainya bukan karena si Dia berJanji dan tidak bisa menepati, aku tidak akan seKasar itu. Aku Paling TIDAK SUKA pada Orang yang TIDAK BISA MENEPATI JANJI. Entah itu Siapapun... Ingin rasanya aku MemBuNuh semua keKESALanku tapi mengapa aku selalu dibuat KesAL ...??

MEmang Wanita adalah PenghamBat dalam apapun!! Hanya Wanita yang Soleh dan Bisa DiperCaya yang layak disebut Dewi bagi Pria.

0 komentar: